SELEKSI PERTUKARAN PEMUDA ANTAR NEGARA

SELEKSI PERTUKARAN PEMUDA ANTAR NEGARA

SELEKSI PERTUKARAN PEMUDA ANTAR NEGARA

Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, Disparpora Kota Serang melalui Bidang Kepemudaan gelar Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN), Duta Pemuda Indonesia tingkat Kota Serang Tahun 2021.
Kegiatan tersebut berlangsung pada 5-6 April 2021 yang dibuka langsung oleh Kepala Disparpora Kota Serang Yoyo Wicahyono, S.Sos., MM, dan dihadiri juga Sekertaris Disparpora dan Kabid Kepemudaan Kota serang di Hotel Purikayana.

Kegiatan hari pertama, diisi dengan pemateri dari anggota DPRD Kota Serang Komisi II dan III (Nur Agis Aulia, S.Sos., dan Zainal Abidin Macmud, S.Pd.I.,). Hari kedua, Peserta Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) menjalankan tes tulis dan tes wawancara, diantaranya; tes akademik, tes agama, tes kemampuan berkomunikasi, tes pisikologi, tas bahasa Inggris dan tes seni budaya.

Jumlah Peserta yang terlibat sebanyak 15 peserta. Selanjutnya, dipilih 5 orang peserta untuk dikirim dan diseleksi kembali di tingkat provinsi. Tujuan Negara Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) ini yaitu, Australia, Korea Selatan, dan Singapura.

Berikut 5 Peserta Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) yang terpilih ke tingkat provinsi.

Peserta Pertukaran Pemuda Antar Negara yang Terpilih Ke Tingkat Provinsi