Artikel

53 PGMI Kota Serang Resmi Dilantik

    Dibaca 29 kali

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMI) Kota Serang dilantik di Aula PSBB Kemenag Kota Serang Selasa 17 April 2018. Sebanyak 53 orang pengurus PGMI Kota Serang dilantik dan dikukuhkan secara resmi oleh Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten dan langsung ditandatangai Surat Keputusan dengan Nomor 07/DPW-PGMI/SK/02/2018 Tentang Struktur Susunan Perguruan dewan impinan Daerah Persatuan Guru Madrasah Indonesia Kota Serang Periode 2018-2023 oleh Walikota Serang H.Tb.Haerul Jaman,SE. Acara ini dihadiri pula Ketua DPRD Kota Serang, Kepala Kemenag Kota Serang, Ketua MUI Kota Serang, Ketua Wilayah PGMI Provinsi Banten, Kasi dan Kasubag Kementerian Agama Kota Serang, Kepala Madrasah Swasta atapun Negeri dari tingkat Diniyah sampai Awaliyah.

Disampaikan oleh Kepala Kemenag Kota Serang bahwa pelantikan ini sekaligus Rapat Kerja DPD PGMI Kota, rapat kerja ini untuk mengimplentasikan program kerja Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Guru Madrasah Republik Indonesia kota Serang serta untuk memberikan masukan dan rekomndasi terkait visi misi ke depan kepada Walikota Serang serta Ketua DPRD Kota Serang. Kepala Kemenag menghimbau kepada struktur keanggotaan DPD PGMI Kota Serang untuk memakai baju batik setiap tangal 20 disetiap bulannya sebagai baju batik kebesaran PGMI Kota Serang.

Walikota Serang dalam arahannya mengatakan semoga setelah dilantik dapat menjalankan visi misinya dan membantu mencerdaskan anak bangsa yang sedang menempuh ilmu dan membantu percepatan pembangunan di Kota Serang.

 

Sumber: Diskominfo Kota Serang